Monday, August 8, 2011

Obat alami untuk penyakit Hernia

►  Januari(2)Kunir Putih dan KhasiatnyaKhasiat Jeruk Nipis Buat Kesehatan ►  2009(79) ►  Desember(7)Obat tradisional Keracunan makananObat Tradisional Keracunan Obat dan ArsenicObat herbal buat Infeksi saluran pernafasanHerbal Untuk TBC Paru-ParuHerbal Untuk Atsma BronchialRamuan Herbal Untuk BronchitisRamuan Obat herbal untuk Radang paru-paru (Pneumon... ►  November(5)Manfaat Kecubung Gunung Brugmansia suaveolensManfaat Obat Kecubung (Datura fatuosa)Kopi Meningkatkan Kualitas Sperma PriaBerhenti Merokok Dengan Makan PisangRagam Manfaat Lidah Buaya ►  Oktober(10)KHASIAT DAUN SEMBUKANObat Alami Migrain Dengan JaheObat tradisional alami Untuk Mengatasi JerawatResep herbal Untuk Mengatasi Impotensi Dan Ejakula...Mahoni Ampuh Untuk Atasi Kadas Dan KudisHerbal Untuk Atasi Masalah Bau Badan tak sedapTanaman Obat Untuk Mengurangi KolesterolManfaat Bunga Kenop Gomphrena globosa LHerbal Untuk Radang LambungAtasi Penyakit Kulit dengan Biduri- Widuri ►  September(8)Atasi kencing manis dengan brokoliMengatasi Asam Urat dengan Resep Herbal dari beber...Khasiat Obat KemuningResep Herbal Untuk Hipertensi; Darah TinggiNetralkan Kolesterol Dengan RebungMengencangkan Otot Vagina Pasca MelahirkanKhasiat Obat Buah Ketimun ►  Agustus(8) ►  Juli(11) ►  Juni(6) ►  Mei(6) ►  April(17) ►  Maret(1)

Baru-baru ini Kaka penyerang real Madrid terkena penyakit hernia pasca tanding lawan barca,sekarang bahkan ia terancam dijual oleh Real madrid. Apa itu hernia?Hernia yang disebut burut atau turun bero, kebanyakan menyerang para olah raga seperti Ricardo Kaka , atau pekerja berat lainnya.
Penyakit ini cukup menyiksa penderita karena rasa sakitnya yang luar biasa.
Penyebab penyakit ini diantaranya adalah : bekerja terlalu berat, gangguan penyakit tertentu.

Gejala hernia :

Sakit yang sangat pada perut bagian bawah.
Air kencing tidak lancar
Nafsu makan berkurang

Penyembuhan secara medis adalah dengan cara dioperasi, naun akan berpengaruh bagi kemampuan para olahragawan. Akan tetapi secara tradisional dapat dilakukan pengobatan dengan ramuan ini.

Bahan :
1. Telur ayam kampung 1 butir
2. Madu asli 3 sendok makan
3. Minyak samin 3 sendok makan.

Cara Pembuatan : Telur ayam diambil kuningnya, masukkan kedalam gelas yang berisi air panas, tuangkan madu dan minyak samin lalu diaduk sampai rata, Cukup mudah kan...

Cara Penggunaan : Minum dalam keadaan hangat sekaligus setiap hari. Lakukan selama beberapa hari.

Saran :Jangan bekerja terlalu berat
Jangan minum-minuman keras dan merokok
Minum dan makan makanan yang hangat-hangat.

19:52 | Filed Under Hernia | 1 Comments

Comments 1 Response to ""

Anonimmengatakan...27 Maret 2010 02:08

Saya uadh coba dg resep dimaksud selama 1 bulan setiap hari kok ga sembuh jg. gmn.. ? mhn penjelasan..!

Poskan Komentar

Posting Lebih BaruPosting LamaBerandaAbout Find ItCredits

Copyright 2008 Sehat dengan obat herbal - WP Theme by Brian Gardner - Blogger Template by ThemeLib.com

0 comments: