Friday, April 15, 2011

6 Tips Memasak Untuk Anda Wanita

Kadang-kadang anda melihat resep baru Anda ingin mencoba tetapi metode memasak adalah sesuatu yang baik belum mencoba atau terlihat sebelumnya. Berikut adalah 6 dari metode yang paling umum untuk mendapatkan yang terbaik dari makanan Anda mempersiapkan untuk keluarga Anda untuk berbagi.

[1] kesal: Metode yang paling ekonomis memasak pemotongan lebih murah dan lebih tangguh dari daging. Metode ini terdiri dalam memasak makanan lama dalam air yang cukup atau kaldu untuk menutupi itu, pada suhu sedikit di bawah titik didih. Jangan lupa untuk menambahkan rempah-rempah Anda dan / atau sayuran untuk meningkatkan rasa daging itu.

[2] Braising: Dalam metode memasak, Anda menambahkan minyak sayur atau minyak daging babi dengan menempatkan 3-5 iris daging di dasar panci kemudian menambahkan lapisan akar dicampur sayuran, wortel [, bawang, seledri, dll ]. Daging yang dimasak ditempatkan di atas tempat tidur sayuran. Tambahkan garam, merica dan [kaldu atau air], cukup cairan untuk menutupi sayuran dan menyentuh bagian bawah daging, lalu ditutupi dan dimasak sampai lunak pada suhu rendah. Setengah jam terakhir dari memasak, penutup dilepas, sehingga daging bisa coklat dan kelembaban berlebih dapat menguap.

[3] Air atau cairan mendidih: Menempatkan panas makanan Anda dalam mandi cair, kemudian ke titik didih. Ingat mendidih perlahan memiliki efek yang sama seperti mendidih cepat, dan akan melakukan hal yang sama kerja. Oleh karena itu, jangan membuang-buang bahan bakar dengan menjaga air pada mendidih cepat. Setelah suhu telah tercapai, putar panas ke bawah dan pasang tutupnya pada panci untuk menjaga bahkan mendidih lembut.

[4] menumis: Ini adalah praktis sama dengan pan-panas sekali, kecuali bahwa lemak diperbolehkan untuk tetap dalam wajan. Makanan yang dimasak dalam jumlah kecil lemak, pencoklatan makanan di satu sisi dan kemudian berbalik dan browning di sisi lain sampai matang semua jalan melalui. Rahasia untuk memasak dengan cara ini adalah untuk menjaga makanan bergerak sampai selesai.

[5] Goreng: Meskipun istilah ini terkadang digunakan dalam wajan, biasanya terdiri dari memasak dengan cara perendaman di dalam, lemak panas. Ketika menggoreng daging atau ikan yang terbaik adalah membiarkan mereka datang ke suhu kamar sebelum memasak, kemudian bersihkan, untuk menghilangkan uap air sebanyak mungkin sebelum menempatkan mereka dalam lemak panas. Begitu makanan selesai memasak, harus hati-hati dihapus dari lemak dan dikeringkan pada handuk kertas atau kertas coklat.

[6] panas sekali atau memanggang: Anda akan ingin pertama bakar seluruh permukaan daging secepat mungkin, untuk mempertahankan jus kaya, kemudian berbalik 1-2 kali sampai makanan dimasak dengan kematangan pilihan Anda. Pan-panas sekali, adalah memasak artikel makanan di wajan, berminyak mendesis-panas, besi atau panci dipercaya berat lainnya, mengubah 1 sampai 2 kali untuk mencapai bahkan kematangan atau strip pada daging. Ketika Anda mulai untuk mengubah daging dan Anda merasa resistensi, berhenti, daging akan melepaskan dari loyang ketika telah sepenuhnya terbakar. Menarik-narik daging hanya merobek terbuka dan Anda akan kehilangan jus yang membuatnya lembab dan tender.Choose metode yang tepat untuk memasak makanan yang telah dipilih untuk keluarga Anda dan Anda berada di jalan ke malam menyenangkan makanan dan menyenangkan dengan keluarga Anda.

Crystal X...Solusi Masalah Kewanitaan Anda

0 comments: