Tuesday, April 5, 2011

Situs Resmi Distributor Crystal X


Crystal X, sungguh sebuah fenomena di kalangan Wanita Indonesia, terutama mereka yang memang sedang mencari solusi untuk keputihan. Obat Herbal yg digarap oleh PT.Natural Nusantara ini sungguh luar biasa dahsyat nya, baik dari segi kualitas Crystal X sendiri, maupun dari segi peluang bisnis yg emamng sangat menggiurkan.

Orang kini mulai mengerti teknologi informasi, dunia internet menjadi labuhan tumpuan andalan untuk mencari informasi apapun di maya pada ini. Termasuk juga informasi mengenai Crystal X.

Namun demikian ada kriteria tersendiri dalam dunia cyber. Ada informasi asli dari sumber yang bertanggung jawab, ada juga informasi yang membingungkan, bahkan aksi penipuan.

Saya tidak akan menerangkan mengenai situs yang membingungkan, sesuai judul diatas "Situs Resmi Distribnutor Crystal X" maka akan saya tunjukan sebuah kriteria bahwa situs itu resmi atau tidak.

  1. Pada Saat mengunjungi situs yg menginformasikan tentang Crystal X, pastikan dalam web itu terdapat alamat sang distributor.
  2. Distributor Crystal X adalah member PT.Natural Nusantara, pastikan distributor ini mempunyai nomor registrasi di PT.Natural Nusantara seperti N-296269.
  3. Situs Resmi tidak melanggar aturan pemasangan harga. Dalam Hal ini Crystal X, harga distributor adalah 100.000 sedang untuk konsumen adalah 200.000, apakah anda berani membeli dari distributor yang menyalahi aturan Perusahaannya sendiri????
Salah satu Contoh Situs Resmi Distributor Crystal X Adalah Produkalami.com

0 comments: