Friday, April 8, 2011

Crystal X di Youtube

Media kian berkembang, sarana informasi seperti komputer dan akses internet mulai tersedia dengan harga yang terjangkau. Ini lah era dimana media informasi menjadi tumpuan para pengais berita, harmpir setiap orang mengakses internet, bahkan pengguna internet di negara Indonesia ini menunjukan angak yang menakjubkan, dan hal ini akan terus berkembang.

Youtube.com sebagai salah satu penyedia layana video storage menjadi salah satu situs faovorite di jagat maya ini, semua informasi berupa gambar gerak ada di sana. Eksistensi dan jati diri serta dunia periklanan mulai menggandrungi situs yang satu ini. Bgaimana tidak, dengan media gambar gerak atai video kita bisa lebih jelas memahami sebuah berita.

Sebagai media sarana iklan, Crystal X di Youtube merupakan sebuah contoh penggunaan sarana storage raksasa ini untuk keperluan komersil. berbagai macam video kesaksian Crystal X di unggah di sana, untuk menarik para pencari Crystal X, informasi lebih cepat diterima para pengguna internet dengan type visual.

0 comments: