Saturday, January 7, 2012

Spa Untuk Ibu Hamil

Spa Untuk Ibu Hamil

Dok, saya saat ini hanya 8 minggu hamil. Saya tidak mengalami mual dan muntah pada awal kehamilan. Sebelum termasuk rajin merawat diri saya hamil di salon dan spa. Selama kehamilan, mungkin aku masih melakukan perawatan di spa? Apakah aman untuk menggunakan produk perawatan kulit untuk wanita hamil, seperti facial? Terima kasih untuk penjelasan.

Arin (28), Jakarta

JAWABAN:

Sebelumnya, saya mengucapkan selamat kehamilannya, semoga lancar dan menyenangkan.
Pada dasarnya kehamilan normal adalah proses alami. Akan banyak perubahan dalam tubuh sesuai dengan perkembangan kehamilan. Perawatan diri ke salon dan spa tetap diperbolehkan asalkan tidak ada obat atau bahan kimia yang masuk ke tubuh. Berusaha untuk hidup sehat dengan makan bergizi dan minum, olahraga teratur dan istirahat yang cukup.

0 comments: