Wednesday, January 11, 2012

Wanita Bohong Demi Diet

Wanita Bohong Demi Diet - Survei ini mengungkapkan sebuah pabrik jam menonjol yang wanita mengungkapkan 500 terletak dalam satu tahun tentang betapa hebatnya kebiasaan diet mereka.

"Hanya makan sedikit," adalah kebohongan bahwa perempuan paling sering disebutkan. Ini adalah salah satu dari sembilan kebohongan paling sering diucapkan pada perempuan rata-rata dalam satu minggu.

Sementara kebohongan kedua, "Aku akan makan banyak saat makan siang nanti sehingga saya tidak akan makan banyak setelah ini."

Sedangkan posisi ketiga adalah "Aku jarang memanjakan diri."

Selalu mengaku makan lima porsi buah dan sayuran per hari, pernah mencicipi biskuit, dan hanya minum anggur per hari juga segelar tiga kebohongan yang sering disampaikan wanita tentang pola makan mereka.

Seperti dikutip Telegraph, perempuan juga sering mengklaim hanya makan 'makanan sisa anak-anak' atau hanya 'mencicipi makan malam'.

Beberapa mencoba untuk "ngeles" jika anggur yang sehat.

Seperti untuk coklat, keripik, kue, anggur, keju, dan roti adalah makanan yang paling sering objek kebohongan.

"Studi ini menunjukkan bahwa menjaga diet dapat mengurangi berat badan dengan dua kali tetapi tampaknya bukan jujur ​​tentang makanan yang dimakan, banyak wanita yang berbohong tentang hal itu," kata Dr Maximenko Cassandra, yang memegang sebuah survei.

Namun, menurut Maximenko, berbohong adalah berbahaya bagi program diet.

"Dengan berbohong kepada orang dekat atau pacar, dia juga berbohong kepada diri mereka sendiri dan akhirnya menyebabkan kenaikan berat badan," kata Maximenko.

0 comments: