Tuesday, August 2, 2011

Mengobati Kanker Dengan Sirsak

►  Juli(2)Herbal Untuk Bengkak KeseleoObat herbal untuk Asam Lambung ►  Juni(4)Herbal Untuk Asam Uratmanfaat Pengobatan AngsanaLidah Buaya untuk jerawatManfaat Buah Sawo Buat Kesehatan Kita ►  Mei(2)Menggempur Kadar Kolesterol Darah Yang BerlebihanManfaat Obat Bunga Tahi Kotok ►  April(2)Manfaat Obat Bunga DahliaMengatasi Susah Tidur (INSOMNIA) ►  Maret(2)Binahong dan Khasiatnya Untuk Gangguan TubuhKhasiat Tanaman Aren ►  2010(8) ►  Desember(1)Khasiat Obat Mindi (Melia azedarach) ►  November(2)Herbal untuk Mengatasi Rematik ArtritisManfaat Pengobatan Kamboja ►  Februari(3)Khasiat tanaman obat Gendola (Basella Rubra)Obat Alami Sakit GigiObat alami untuk penyakit Hernia ►  Januari(2)Kunir Putih dan KhasiatnyaKhasiat Jeruk Nipis Buat Kesehatan ►  2009(79) ►  Desember(7)Obat tradisional Keracunan makananObat Tradisional Keracunan Obat dan ArsenicObat herbal buat Infeksi saluran pernafasanHerbal Untuk TBC Paru-ParuHerbal Untuk Atsma BronchialRamuan Herbal Untuk BronchitisRamuan Obat herbal untuk Radang paru-paru (Pneumon... ►  November(5)Manfaat Kecubung Gunung Brugmansia suaveolensManfaat Obat Kecubung (Datura fatuosa)Kopi Meningkatkan Kualitas Sperma PriaBerhenti Merokok Dengan Makan PisangRagam Manfaat Lidah Buaya ►  Oktober(10)KHASIAT DAUN SEMBUKANObat Alami Migrain Dengan JaheObat tradisional alami Untuk Mengatasi JerawatResep herbal Untuk Mengatasi Impotensi Dan Ejakula...Mahoni Ampuh Untuk Atasi Kadas Dan KudisHerbal Untuk Atasi Masalah Bau Badan tak sedapTanaman Obat Untuk Mengurangi KolesterolManfaat Bunga Kenop Gomphrena globosa LHerbal Untuk Radang LambungAtasi Penyakit Kulit dengan Biduri- Widuri ►  September(8)Atasi kencing manis dengan brokoliMengatasi Asam Urat dengan Resep Herbal dari beber...Khasiat Obat KemuningResep Herbal Untuk Hipertensi; Darah TinggiNetralkan Kolesterol Dengan RebungMengencangkan Otot Vagina Pasca MelahirkanKhasiat Obat Buah Ketimun ►  Agustus(8) ►  Juli(11) ►  Juni(6) ►  Mei(6) ►  April(17) ►  Maret(1)Pola hidup modern menyebabkan tubuh kita rentan akan pelbagai penyakit ganas yang salah satunya adalah kanker. Selama ini kanker termasuk penyakit yang sulit diobati dan memerlukan biaya yang banyak untuk proses penyembuhannya. Baru- baru ini muncul kabar yang sangat menggembirakan bahwa telah ditemukan obat anti kanker yang ternyata banyak di jumpai di sekitar kita dan obat itu berasal dari tanaman sirsak. Sebenarnya tanaman sirsak telah diteliti dan dikembangkan sebagai bahan baku obat kanker, terutama kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. Sebuah perusahaan di Amerika rela mengucurkan miliaran dolar demi membuktikan khasiat sirsak sebagai pembunuh sel kanker yang efektif dan jauh lebih aman ketimbang terapi kemo. Khasiat dan manfaat dari buah yang di Spanyol dikenal dengan nama graviola, atau dengan nama Inggris, soursop ini banyak disembunyikan oleh perusahaan farmasi di AS.
Beberapa peneliti di Health Sciences Institute pun mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Para ahli telah mengidentifikasi senyawa aktif acetogenins dalam daun sirsak ini. Berdasarkan data dan hasil penelitian selama ini, senyawa yang terdapat pada daun sirsak ini diakui sangat efektif sebagai pembunuh alami sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari pada kemo terapi namun lebih aman pada pasien.
Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Memilih Daun Sirsak Untuk Pengobatan

Beberapa penelitian menyebutkan kandungan acetogenins yang berperan mengendalikan sel kanker terbanyak pada daun ke-4 dan 5 dalam satu ranting dari ujung. Jika itu sulit diperoleh, rebus saja daun yang tidak terlalu muda atau terlalu tua. Daun sebaiknya diambil dari pohon yang sudah berbuah agar zat kimia yang terkandung di dalamnya lebih lengkap. Daun sirsak untuk obat sebaiknya diambil dari tanaman pekarangan yang tumbuh di dataran rendah, tanaman yang tumbuh di dataran rendah mendapat intensitas matahari yang lebih tinggi dibanding tanaman di dataran rendah. Dengan intensitas lebih baik menyebabkan proses fotosintesis lebih tinggi sehingga zat aktif lebih banyak terbentuk.

Resep :
Total ada 19 jenis penyakit kanker yang dapat diobati daun sirsak seperti kanker payudara, kanker usus, dan paru-paru.
10 helai daun sirsak yg telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600cc), dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas air (200 cc). Setelah dingin, lalu disaring dan diminum setiap pagi (ada beberapa penderita kanker yg minum pagi-sore). Efeknya, perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras.
Perlu diingat bhw obat herbal ini tidak langsung terasa khasiatnya begitu diminum, dengan kata lain setelah minum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali, dan setelah diperiksa lab/ dokter ternyata sel-sel kankernya mengering, sementara sel-sel lain yg tumbuh (rambut, kuku, dll) sama sekali tidak terganggu.

21:54 | Filed Under Kanker | 0 Comments

Comments0 Responses to ""

Poskan Komentar

Posting LamaBerandaAbout Find ItCredits

Copyright 2008 Sehat dengan obat herbal - WP Theme by Brian Gardner - Blogger Template by ThemeLib.com

0 comments: