Wednesday, August 3, 2011

Obat herbal untuk Asam Lambung

►  Juni(4)Herbal Untuk Asam Uratmanfaat Pengobatan AngsanaLidah Buaya untuk jerawatManfaat Buah Sawo Buat Kesehatan Kita ►  Mei(2)Menggempur Kadar Kolesterol Darah Yang BerlebihanManfaat Obat Bunga Tahi Kotok ►  April(2)Manfaat Obat Bunga DahliaMengatasi Susah Tidur (INSOMNIA) ►  Maret(2)Binahong dan Khasiatnya Untuk Gangguan TubuhKhasiat Tanaman Aren ►  2010(8) ►  Desember(1)Khasiat Obat Mindi (Melia azedarach) ►  November(2)Herbal untuk Mengatasi Rematik ArtritisManfaat Pengobatan Kamboja ►  Februari(3)Khasiat tanaman obat Gendola (Basella Rubra)Obat Alami Sakit GigiObat alami untuk penyakit Hernia ►  Januari(2)Kunir Putih dan KhasiatnyaKhasiat Jeruk Nipis Buat Kesehatan ►  2009(79) ►  Desember(7)Obat tradisional Keracunan makananObat Tradisional Keracunan Obat dan ArsenicObat herbal buat Infeksi saluran pernafasanHerbal Untuk TBC Paru-ParuHerbal Untuk Atsma BronchialRamuan Herbal Untuk BronchitisRamuan Obat herbal untuk Radang paru-paru (Pneumon... ►  November(5)Manfaat Kecubung Gunung Brugmansia suaveolensManfaat Obat Kecubung (Datura fatuosa)Kopi Meningkatkan Kualitas Sperma PriaBerhenti Merokok Dengan Makan PisangRagam Manfaat Lidah Buaya ►  Oktober(10)KHASIAT DAUN SEMBUKANObat Alami Migrain Dengan JaheObat tradisional alami Untuk Mengatasi JerawatResep herbal Untuk Mengatasi Impotensi Dan Ejakula...Mahoni Ampuh Untuk Atasi Kadas Dan KudisHerbal Untuk Atasi Masalah Bau Badan tak sedapTanaman Obat Untuk Mengurangi KolesterolManfaat Bunga Kenop Gomphrena globosa LHerbal Untuk Radang LambungAtasi Penyakit Kulit dengan Biduri- Widuri ►  September(8)Atasi kencing manis dengan brokoliMengatasi Asam Urat dengan Resep Herbal dari beber...Khasiat Obat KemuningResep Herbal Untuk Hipertensi; Darah TinggiNetralkan Kolesterol Dengan RebungMengencangkan Otot Vagina Pasca MelahirkanKhasiat Obat Buah Ketimun ►  Agustus(8) ►  Juli(11) ►  Juni(6) ►  Mei(6) ►  April(17) ►  Maret(1)Ramuan Obat untuk Asam Lambung

ASAM lambung merupakan satu di antara sekian faktor yang bisa memicu gangguan kesehatan pada lambung. Meski terkadang dianggap sepele tapi penyakit yang diakibatkan asam lambung bisa juga berbuntut pada kematian.
Dalam dunia kedokteran kondisi kesehatan lambung dipengaruhi oleh dua faktor yakni faktor agresif dan difensif. Kedua faktor tersebut memiliki fungsi berbeda. Bila faktor agresif berusaha mencederai lambung. Sebaliknya faktor difensif berusaha mempertahankan lambung agar selalu bekerja normal. Dan satu di antara faktor agresif tersebut adalah asam lambung. Nah, untuk mengatasinya cobalah ramulah bahan – bahan obat alami ini.

Ramuan:
- 90 gr daging daun lidah buaya
- 30 gr temulawak
- 5 gr adas
- 5 butir cengkeh
- 6 gr kulit jeruk mandarin kering
- 10 gr jahe
- 5 butir kapulaga

Langkah:
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya tambah madu secukupnya, diminum hangat-hangat. Lakukan 1 kali sehari.

Catatan :
- untuk perebusan ramuan sebaiknya menggunakan periuk tanah

18:33 | Filed Under Lambung | 0 Comments

Comments0 Responses to ""

Poskan Komentar

Posting Lebih BaruPosting LamaBerandaAbout Find ItCredits

Copyright 2008 Sehat dengan obat herbal - WP Theme by Brian Gardner - Blogger Template by ThemeLib.com

0 comments: